Ubah Foto Menjadi Kartun (Caricature) dengan Aplikasi Mo Man Xiang Ji (Magic Man Camera)

Beberapa hari ini, aplikasi Android (juga iOS) asal China (yang bernama Magic Man Camera - Mo Man Xiang Ji - 魔漫相机MomentCam) banyak diperbincangkan para netter di media sosial, kebanyakan dari mereka kebingungan karena tidak mengetahui nama aplikasi tersebut. Iya, karena aplikasi tersebut menggunakan bahasa dan aksara China.

Magic CameraMo Man Xiang Ji

OK, sekarang Anda sudah mengetahui nama aplikasi yang sekarang lagi trending ini. Lalu untuk apa sebenarnya aplikasi Magic Man Kamera tersebut? Setelah membaca judul artikel ini, Anda pasti sudah bisa menebaknya, benar sekali,aplikasi Mo Man Xiang Ji ini bisa digunakan untuk mengubah foto Anda menjadi kartun. Sesederhana itu? Tidak, tak seperti aplikasi yang lain, aplikasi ini lebih mengarah kepada karikatur. Anda bisa memasangkan foto wajah Anda dengan berbagai macam template kartun (bagian badan) yang artistik sekaligus lucu.

魔漫相机membuat karikatur dengan wajah Anda sendiri

Sampai artikel ini ditulis, hampir semua teks dalam aplikasi Mo Man Xiang Ji menggunakan bahasa dan aksara China. Meski demikian, kami yakin Anda bisa memahami ikon-ikon yang terdapat di dalamnya. Tertarik mencoba? Inginmembuat karikatur dengan wajah Anda sendiri? Berniat mengubah foto Anda menjadi kartun? Silakan unduh aplikasi Android Mo Man Xiang Ji melalui Google Play Store dan Apple App Store.

UPDATE: Bila Anda tidak menemukan gambar hasil save di gallery (setelah menekan tombol save di pojok kanan atas), silakan buka file explorer, tuju SDcard >> MomanCamera >> album, lalu ubah ektensi file .bshn menjadi .jpg.

Post a Comment