Aplikasi Pemblokir Nomor HP




Aplikasi Pemblokir Nomor HP


Aplikasi ini adalah software-software yang tersedia di Google Play (untuk handphone Android). Sebenarnya banyak sekali software untuk memblokir nomor hp namun tidak semua saya coba, hanya beberapa. Dari beberapa yang pernah dicoba tersebut, 5 terbaik software pemblokir nomor hp adalah sebagai berikut:
1. Blacklist
Ini adalah aplikasi gratis yang dibuat oleh AntTek Inc. Penggunaannya sederhana, tinggal memasukkan nomer handphone yang hendak diblokir dan dengan perngaturan-pengaturan tertentu, maka nomer yang telah diblokir tadi tidak akan bisa menghubungi kita lewat telpon. Tidak hanya memasukkan nomor handphone, namun juga kata yang hendak di -filter. Settingannya bisa diatur apakah dialihkan pada mailbox ataupun langsung otomatis ditutup. Sms-sms yang masuk pun tidak akan masuk ke inbox, namun teralihkan pada daftar blacklist. Jika tidak penting atau bahkan menganggu, log-nya bisa dihapus.
2. Blacklist Free
Ini adalah aplikasi yang dibuat oleh Ming Studio. Penggunaannya juga sama, tinggal memasukkan nomer handphone yang hendak diblokir. Aplikasi ini ukuran lebih kecil dan lebih simple. Yang berbeda dari software di atas adalah aplikasi ini dilengkapi password untuk masuk aplikasi ini. Sehingga orang yang meminjam handphone kita tidak akan bisa masuk dan mengutak-atik aplikasi ini jika tidak tahu passwordnya.
3. smsBlocker
Aplikasi ini dibuat oleh Optinno Mobitech P.Ltd. Ukurannya sangat kecil dan penggunannya juga simple. Aplikasi ini juga bisa mendeteksi “spam” sms secara otomatis. Jadi, jika ada nomer handphone yang sms atau telfon dan “tingkah lakunya” mempunyai ciri-ciri “spammer”, maka tanpa harus memasukkan nomer handphone tersebut ke dalam blacklist, otomatis aplikasi ini akan mendeteksinya.
4. WhosCall-blocks calls, texts
Aplikasi ini dibuat oleh Gogolook. Penggunaanya kurang lebih juga sama. Namun pada aplikasi ini ada fitur untuk mendeteksi nomer handphone yang ada di contact hp kita. Jadi nomer handphone orang lain yang terdaftar di handphone baik di contact list maupun nomer asing yang telfon atau sms, akan tampil informasi tentang nomor handphone tersebut dari internet.
5. Spam Blocker
Ini aplikasi yang paling saya suka dan saya pribadi sudah lama memakainya. Aplikasi ini dibuat oleh AforApps. Saya pribadi menggunakan aplikasi ini karena bisa di setting untuk log-nya. Dan ukurannya juga tidak menghabiskan banyak memory. Jika aplikasi-aplikasi sebelumnya, jika ada sms yang masuk dari nomer yang di blacklist, hal tersebut hanya mengalihkan smsnya ke daftar blacklist. Setelah itu baru kita yang menghapus. Namun tidak untuk aplikasi ini. Jika di atur tidak perlu menggunakan log,maka nomer yang telah diblokir tersebut hendak mengirim sms kepada hp kita, otomotis sms tersebut tidak akan masuk ke inbox kita namun langsung terhapus secara otomatis tanpa tersimpan di log terlebih dahulu. Sehingga kita nggak tahu kalau ada nomer yang telah kita blokir ini ngirim sms atau telfon. Dan kita pun nggak tahu isi smsnya tentang apa karena log-nya sendiri sudah tidak ada, clean.

1 comments:

Baccarat | Play in your browser for free - Wolverione
Learn how to play Baccarat. 바카라 사이트 By playing online baccarat, you kadangpintar are agreeing with the players in your browser that you can play for 메리트 카지노 고객센터 free in real time with no

Reply

Post a Comment