6 hal yang perlu diketahui di android KitKat

Yang perlu diketahui di android KitKat


Ditunda pelucurannya yang kabarnya akibat perizinan, Android KitKat (4.4) yang merupakan salah satu OS smartphone dan tablet yang banyak digandrundi semakin menjadi perhatian dan menambah penasaran para pecintanya. Namun sangatlah pantas bagi anda untuk mengetahui fitur apa sih sebenarnya yang ada di Android KitKat yang kabarnya banyak fitur – fitur baru yang manis semanis namanya, KitKat.
Untuk itulah kemudian kami ingin berbagi banyak informasi, tentang 6 hal yang pantas anda ketahui sebelum anda menggunakannya nanti di perangkat android anda, berikut 6 hal ersebut :
  1. Nama Makanan, Google mempertahankan tradisi memberikan nama pada versi android dengan nama – nama makanan (Ice Cream Sandwichm Jelly Bean) dan sekarang android KitKat
  2. Always listening Google Now, Dengan fitur ini anda bisa meminta pada google untuk menampilkan hal – hal yang ingin anda ketahui, layaknya anda meminta penjelasan kepada seorang pramugari di dalam pesawat, sejuk dan menawan , dan di KitKat kali ini semuanya lebih cepat untuk merespon apa yang anda katakan.
  3. Full-screen immersion, Fitur menjadikan anda lebih nyaman dalam membaca (berita, novel, cerita) laksana ebook reader
  4. Mendukung ponsel android lama, yang menajadi masalah awalnya pada android 4.4 ini adalah masalah fragmentasi.
  5. Hemat Energy, Dengan fitur ini tentunya sedikit membantu anda bernafas lega, dikarenakan pada android KitKat terdapat sensor yang dapat meminimalisi batterai drop / drain.
  6. NFC Payment Enhancemen, Sekarang google menambahkan fitur baru demi kemudahan sistem pembayaran pada NFC.

Post a Comment