GAME ANDROID KARYA AMIKOM GAME DEV

Panjat Pinang Karya Amikom Game Dev Tersedia Untuk Android

Agak sedikit ketinggalan dan under the radar GameSaku, tetapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali bukan? Tanggal 11 Agustus lalu, Amikom Game Dev mengeluarkan sebuah game baru mereka berjudl Panjat Pinang. Ya, terdengar Indonesia sekali bukan? Memang, game ini ditujukan untuk merayakan 17 Agustus, hari kemerdekaan Indonesia yang biasanya diisi dengan berbagai kegiatan perlombaan, salah satunya panjat pinang. Saya yang tinggal di Jakarta mulai jarang mendengar berbagai perlombaan tersebut lagi. Ambil contoh saja 17-an tahun ini, rasa sepi-sepi saja dan tidak ada gaung untuk menyelenggarakan perlombaan tersebut. Apakah bertepatan dengan lebaran dan semua orang sedang sibuk mudik? Bagaimana daerah lainnya selain Jakarta?
Mungkin karena jaman sekarang serba digital juga, tepat sekali bagi Amikom mengeluarkan game panjat pinang. Sekarang kamu bisa merasakan sensasi panjat pinang dalam sebuah layar sentuh di device Android kamu, kapanpun kamu hendak memainkannya. Saya belum mencobanya, tetapi dari screenshot yang diberikan di Google Play, ada 3 tombol yang bisa kamu gunakan, kiri kanan dan atas. Gamenya sendiri mengedepankan kecepatan kamu untuk sampai ke puncak pinang dan mengambil hadiah yang tersedia diatasnya.
Untuk menambah seru permainan disediakan sebuah Online Leaderboard. Jadi kamu bisa beradu  nilai dengan teman-teman kamu yang memainkan game serupa. Saya pastikan saya akan download game ini dan memainkannya di Table Android saya. Mengaku orang Indonesia? Suka game? Belum lengkap rasanya kalau belum mencoba game ini. Langsung saja klik link dibawah ini.
Google Play Link: ,
Panjat Pinang | Screenshot 1     Panjat Pinang | Screenshot 2
dan ga ketinggalan untuk memperingati hari kemerdekaan indonesia mahasiswa amikom membuat game balap karung.Game ini bisa kamu mainkan di Android dan dapat di unduh gratis di PlayStore, selamat mencoba :) 







Post a Comment